Wednesday, March 15, 2017

COTTAGE DI TANJUNG LESUNG DARI HARGA TERMURAH SAMPAI YANG TERMAHAL

COTTAGE DI TANJUNG LESUNG DARI HARGA TERMURAH SAMPAI YANG TERMAHAL

Photo Galerry Tanjung Lesung
Tanjung Lesung di Banten dapat menjadi destinasi bagi Anda dan pasangan di akhir pekan ini. Di sana terdapat suasana khas pantai seperti pasirnya yang putih, derunya ombak dan jauh dari kebisingan. Jadi, tunggu apalagi?
Mungkin, nama Tanjung Lesung kurang tenar daripada Pantai Anyer atau Pantai Carita yang sudah menjadi destinasi andalan Banten. Tanjung Lesung terletak di Desa Tanjung Jaya, Kabupaten Pandeglang, Banten. Perjalanan ke sana dapat ditempuh dengan menggunakan mobil selama 3-4 jam dari Jakarta.
Tanjung Lesung memiliki pantai yang cantik, sangat tepat untuk menghilangkan penat bersama pasangan. Pasirnya putih bersih dan beberapa pohon kelapa di sekitar pantai, akan membuat Anda nyaman berlama-lama di sana.
Tidak ada salahnya menghabiskan waktu dengan bersantai di pantai dengan berjemur atau bermain pasir. Air lautnya bening dan terdapat beberapa karang. Di sekitar-sekitar karang, terdapat ikan-ikan kecil yang lucu berenang-renang.
Di sekitar pantai juga terdapat beberapa penyewaan atraksi olahraga air, seperti banana boat, jet ski dan snorkling. Bermain jet ski atau melihat keindahan bersama pasangan, pasti akan sangat menyenangkan. Tunggulah sampai sore hari, keindahan sunsetnya akan menggoda Anda. Selain menikmati sunset, Anda juga bisa berfoto dengan latar cahaya sunset bersama pasangan.
Ada beberapa resort atau penginapan di Tanjung Lesung. Harganya pun cukup mahal, berkisar dari Rp 800.000-Rp 4.000.000. Walaupun mahal, tetapi fasilitas dan sarananya sangat menjanjikan, seperti kamar yang mewah, makanan yang lezat, kolam renang, dan tentunya kamar yang berkualitas. Resort yang romantis untuk menutup akhir pekan Anda bersama pasangan.
Jadikan Tanjung Lesung sebagai destinasi akhir pekan, jangan lupa untuk mengajak pasangan Anda!

0 comments